Inilah 7 Tips Manfaat Dari ES Batu Yang Bisa Menyelesaikan Masalah Di Wajah Anda

SI DINGIN MILIKI SEJUTA MANFAAT

Anda Tau Si dingin yang dimaksud?
Si dingin yang di maksud adalah es batu atau air beku, mungkin kita pernah dengar sebelumnya  manfaat es batu, si beku yang yang dapat mendinginkan tenggorokan disaat cuaca lagi panas-panasnya. Ternyata  tidak cuma bermanfaat buat mendinginkan minuman atau makanan saja loh,tapi masih banyak kegunaan lainnya contohnya saja bisa bermanfaat untuk kencantikan.
es batu
Es batu
Kadang perempuan kesehariannya merawat diri dari ujung ramut sampek ujung kepala, tentu tidak sedikit budget yang harus disiapkan. Tapi dengan kita tau atau bisa memnfaatkan bahan yang ada disekitar kita selain bisa memilimalisir pengeluar badget, juga lebih aman dari bahan kimia yang bisa mempengaruhi kesehatan. 
 

Nah ini dia Tips 7 manfaat dari es batu yang perlu kamu ketahui untuk membantu kamu buat menghadapi masalah dikeseharian kamu.


1. Es batu bisa digunakan untuk mencegah kerja kelenjar minyak berlebih di wajah, kadang kan saat kita menggunakan makeup di wajah dengan kondisi muka kita mudah sekali memproduksi minyak sehingga makeup cepat sekali menghilang, maka kamu bisa menggkompres muka terleih dahulu dengan es batu sebelum kamu memakai pelembab muka, setelah itu makeup seperti biasa. Maka makeup kamu pasti tahan lebih lama dari biasanya dan kulit kamu tidak mudah berminyak.

2. Es batu juga dapat memudarkan bekas jerawat dan kamu dapat lakukan dengan cara yang rutin untuk pengompresan wajah dengan es batu, rutin di sini minimal sehari  sekali.

3. Es Batu juga dapat mengecilkan pori-pori, tentu pori-pori yang besar sangat mengganggu penampilanya, dari pada kamu leser atau keperawatan kecantikan yang tentunya mahal banget bukan mending kompresin aja dengan es batu secara rutin. Ya meskipun hasilnya lama tapi resiko lebih kecil dan murah juga tentunya :D

4. Es Batu Dapat mencerahkan kulit. Wah ini adalah hal yang paling banyak peminatnya daripada pakai pemutih nggak jelas kandungannya atau yang harganya juga selangit itu, blom lagi aman untuk digunakan ya mending menggunakan es batu aja. hehe

5. Es Batu Dapat mengatasi jerawat, kabar baik juga nih buat yang bermasalah dengan jerawat yang udah mencoba berbagai macam cara dan obat yang digunakan tapi masih juga nggak bisaa hilang, Jadi sebagai alternatifnya nih mencoba  dengan es batu.

6. Es batu juga bisa untuk mengatasi kulit merah atau buram, tapi langsung hilang dengan cepat Cuma boleh di coba karna sedikit membantu menyamarkan kemerahan pada pemakayan pertama. apalagi di pakai secara rutin.

7. Es Batu juga bisa untuk anti aging, mencegah penuaan dini pada kulit merupakan hal wajib bagi cewek yang peduli terhadap penampilan, nah es batu bisa jadi solusi karna gak ribet dan murah tentunya.

Nah jadi itulah yang dapat kamu manfaatkan dari dinginnya es batu,  namun tetap saja kamu harus memperhatikan tingkat kesensitifan kulitnya yah, karna setiap kulit pasti ada dampaknya. Jika kulit kamu sensitif terhadap dingin maka buat kamu tidak disaran kan untuk menggunakan tips diatas ya….
Selamat Mencoba dann Semoga bermanfaat……..

Penulis : Arfita

Dapatkan Info Terbaru Dengan Mendaftarkan Email Anda Di Bawah

0 Response to "Inilah 7 Tips Manfaat Dari ES Batu Yang Bisa Menyelesaikan Masalah Di Wajah Anda"

Post a Comment