5 Misteri Di Sekitar Hutan Yang Belum Pernah Anda Ketahui

Ada 5 Misteri Di Sekitar Hutan Yang Belum Pernah Anda Ketahui Di Berbagai Negara

Riskipujangga.com - Hutan adalah tempat yang benar-benar menakjubkan karena di sana kita bebas untuk berexperimen terhadap sesuatu hal yang unik-unik dan Menggabungkan keanekaragaman yang mengesankan dengan keindahan alam, banyak hutan yang terdapat di dunia ini yang menjadi menawan dan membingungkan meskipun anda Mendaki melalui hutan bisa menjadi cara yang santai untuk melewatkan sore atau malam, kadang-kadang, sekilas ke tempat yang tidak anda diketahui.

Di dunia ini terdapat banyak hutan-hutan dengan tanda tanya yang menggantung di atas mereka. Bayangkan saja hutan bengkok Polandia dan insiden Hutan Rendlesham. Wow ngeri men... 

Berikut 5 Daftar Misteri Yang Ada di Sekitar hutan Yang Belum Anda Ketahui.

1. Rosalind Ballingall 
Photo credit: Paul Venter
Rosalind Ballingall adalah seorang wanita muda yang berusia 20 tahun melakukan perjalanannya ke Garden Route di Western Cape, tepatnya di Afrika Selatan, dengan 2 orang teman itu menghabiskan akhir pekannya yang panjang di sebuah tempat nongkrong obat terkenal yang bernama Sugar House. Lalu Dia memutuskan segera setelah tiba bahwa dia ingin berjalan-jalan di hutan Knysna di dekatnya sambil memegang Alkitabnya di bawah lengannya, dan dia pergi. Dan tidak pernah kembali. Lebih dari 24 jam berlalu sebelum wanita muda itu dilaporkan hilang, dan pada saat itu, hujan lebat telah menghapus jejaknya dan bukti lain yang mungkin telah membantu menemukannya. Beberapa orang mengatakan dia adalah bagian dari sekte yang disebut The Cosmic Butterfly dan bahwa dia berada di sebuah pesta narkoba di hutan sebelum dia menghilang. Ini bisa menyebabkan dia kehilangan arah ketika berada di bawah kabut obat-obatan. Yang lain percaya bahwa dia mungkin telah dibunuh secara tidak sengaja oleh anggota kultus. Rumor lain menyatakan bahwa dia entah bagaimana melarikan diri dari negara, dengan orang-orang melaporkan bahwa mereka telah melihatnya di luar negeri. Beberapa penampakan lokal juga dilaporkan, tetapi nasib Rosalind Ballingall yang sebenarnya masih belum ditemukan sampai saat ini.

Photo credit: The Daily Beast
2.Reruntuhan Gedi 
Reruntuhan Gedi yang terletak di Kenya dan reruntuhan tersebut jauh di dalam hutan di sebelah Samudra Hindia. Reruntuhan ini telah mengurangi kepercayaan umum bahwa Afrika tertinggal jauh di belakang peradaban lain. Bukti ini datang dalam bentuk pembilasan toilet, air mengalir, dan jalan-jalan yang dibangun di kota yang diduga telah didirikan pada abad ke-13. Wow! Tampaknya penduduk Muslim di kota itu berdagang secara luas dengan budaya lain, termasuk Cina dan negara-negara tetangga. Namun kemudian hal yang tak terpikirkan terjadi. Seluruh kota ditinggalkan pada abad ke-17 tanpa alasan yang jelas. Juga, terlepas dari fakta bahwa beberapa reruntuhan tetap, termasuk masjid, istana, dan rumah, tidak ada catatan tertulis untuk ditemukan di Gedi. Teori telah dikemukakan bahwa musuh yang tidak disebutkan namanya mungkin telah menyerang kota dan menghancurkannya, tetapi tidak ada bukti perang di antara reruntuhan. Teori lain mengatakan bahwa Samudera Hindia yang surut bisa menyebabkan berkurangnya sumur air atau bahwa penjelajah asing mungkin telah memperkenalkan wabah, yang menyebabkan kematian semua penduduk. Wallahua'alam

3. Pohon Swastika
Photo credit: AtomicFact/Twitter
Pada tahun 1992, seorang magang untuk perusahaan lansekap di Jerman mengambil foto dari pesawat ketika dia melihat sesuatu yang aneh di bawah. Di sisi utara Zernikow, sepetak pohon larch menempel di sisa hutan. Alasannya? Pohon tersebut membentuk swastika raksasa. Karena efek dari pohon-pohon berwarna yang berbeda menghilang selama musim semi dan hanya hadir selama musim gugur, butuh waktu bertahun-tahun bagi siapa pun untuk menemukan simbol Nazi yang tersembunyi di hutan. Yang menanam pohon tetap menjadi misteri, tetapi diperkirakan bahwa mereka mungkin ditanam pada tahun 1938, saat Hitler berkuasa. Teori menyebutkan tentang pohon swastika memasukkannya menjadi "hadiah ulang tahun" untuk Hitler atau menunjukkan rasa terima kasih oleh penduduk setempat setelah sebuah jalan dibangun di Zernikow. Teori lain mengatakan bahwa swastika diciptakan untuk menunjukkan kesetiaan kepada Hitler setelah seorang lokal dikirim ke kamp konsentrasi ketika diketahui dia telah mendengarkan radio BBC. Swastika dihancurkan beberapa saat setelah 1995, ketika pihak berwenang menyingkirkan sebagian besar pohon yang tersisa setelah upaya pertama untuk menghancurkannya gagal. Akan tetapi sampai saat ini belum bisa pasti untuk mengetahui adanya misteri di sekitar mengapa dan siapa yang menanam pohon tersebut sehingga beda dari yang lainnya. 

4. Misteri Hutan Pokaini
Hutan Pokaini di Latvia penuh dengan mitos dan misteri. Legenda mengatakan bahwa para pengunjung hutan di zaman kuno membawa batu dengan mereka sebagai penebusan dosa mereka. Batuan-batuan ini kemudian juga melambangkan pengampunan dosa-dosa bagi mereka. Menimbang kepercayaan bahwa ini hanyalah  sebuah mitos, akan tetapi yang menjadi misteri adalah di mana batu-batu di hutan tersebut sebenarnya berasal.
Photo credit: www.latvia.travel

Batuan dikelompokkan bersama dalam urutan tertentu di sekitar 30 bukit. Ada desas-desus bahwa beberapa batu memiliki kekuatan penyembuhan (karena beberapa dari mereka panas untuk disentuh) sementara yang lain memiliki kekuatan destruktif. Orang-orang disarankan agar tidak mengambil batu sebagai suvenir, karena saat-saat buruk akan menimpa mereka jika mereka melakukannya.

Ada juga pohon pinus tua di mana suhu tetap lebih tinggi daripada di tempat di hutan yang lain. Beberapa pengunjung ke Pokaini percaya bahwa anomali ini serta multifungsi jam tangan dan kompas berarti bahwa hutan bisa menjadi pintu gerbang ke alam semesta. Wa'allahualam

5. Forest Of Missing Children The Angeles National 
Sekarang yang terakhir adalah Hutan di California Selatan yang didirikan pada tahun 1908 dan berisi lima wilayah hutan belantara yang ditunjuk Ini adalah California Historical Landmark yang terdaftar dan termasuk di beberapa tempat piknik dan berkemah yang terpopuler. Akan tetapi Sayangnya ini juga merupakan lokasi dari beberapa penghilangan yang belum terpecahkan sampai saat ini. Pada tahun 1956, Brenda Howell yang berusia  pass 11 tahun dan Donald Lee Baker yang berusia 13 tahun berangkat dengan bersepeda untuk menjelajahi di daerah San Gabriel Canyon dan akhirnya Mereka tidak pernah kembali. Pencarian luas area tersebut hanya menemukan dua sepeda dan jaket Donald. Pada tahun 1957, dua ipar mengambil anak-anak mereka untuk mendaki di daerah Arroyo Seco ketika Tommy Bowman yang berusia delapan tahun memutuskan untuk berlari di jalan setapak Dan juga Dia menghilang di tikungan lalu ketika yang lain sampai di sana dia tidak terlihat lagih serta dari jejaknya juga tidak pernah ditemukan. Kemudian pada tahun 1960, Bruce Howard yang berusia enam tahun melakukan perjalanan berkemah bersama 80 anak-anak yang lainnya dan orang dewasa di Buckhorn Flat. Sekitaran 275 meter (900 kaki) dari kamp mereka, akhirnya Bruce menjadi lelah dan pengawas mengirimnya kembali ke tempat berkemah mereka tempat dimana mereka tinggal sebelumnya. 

Dia menyaksikan sampai Bruce hampir mencapai perkemahan sebelum melanjutkan mendaki bersama yang lain. Hanya butuh beberapa menit untuk mengetahui bahwa Bruce tidak pernah benar-benar sampai ke kamp. Dia tidak pernah terlihat lagi. Diduga pelaku dan penganiaya anak-anak Mack Ray Edwards mungkin memainkan peran dalam penghilangan di atas, dan ia bahkan mengaku pada pembunuhan Brenda Howell dan Donald Baker. Namun dari kurangnya bukti dan bunuh diri Edwards membuatnya tidak pernah diadili.

Dan itulah beberapa misteri dunia di sekitar hutan yang mungkin anda belum tau... :)

Dapatkan Info Terbaru Dengan Mendaftarkan Email Anda Di Bawah

0 Response to "5 Misteri Di Sekitar Hutan Yang Belum Pernah Anda Ketahui"

Post a Comment