3 Tempat Kuliner Malam Di Malang yang Wajib Dikunjungi

Riskipujangga.com - 3 Tempat Kuliner Malam Di Malang yang Wajib Dikunjungi, Malang merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik ataupun luar negeri. keunikan kota ini tidak hanya dari pesona alamnya saja, namun juga wisata kulinernya. Jika anda datang ke kota Malang dan mencari makanan di malam hari, tidak perlu ragu untuk mengunjungi tempat kuliner malam di Malang yang dijamin menggugah selera dan rasanya nikmat.


1. Pos Ketan Legenda Tempat Kuliner Malam Di Malang
Salah satu tempat kuliner malam di Malang adalah Pos Ketan Legenda yang berlokasi di alun-alun Batu Malang ternyata sudah melayani para wisatawan sejak tahun 1976. Itu berarti sekitar 50 tahun Pos Ketan Malang menjadi idola para penikmat kuliner malam di Malang. Hal tersebut terbukti dari antrian panjang para pembeli yang ingin menyantap ketan lezat tersebut.
Ada berbagai macam menu ketan yang bisa dipilih oleh para pembeli, seperti ketan keju, ketan bubuk, ketan sambal, dan bahkan ada juga ketan durian. Cita rasa ketan yang gurih dan khas menjadi daya tarik tersendiri yang membuat Pos Ketan Legenda lain. Jika anda ingin mencicipi ketannya langsung menuju lokasi di alamat Jalan KH. Agus Salim ( Alun-Alun Batu ) buka dari pukul 15.00 sampai 03.00 WIB.


2. Ceker Setan Tempat Kuliner Malam Di Malang
Malang memiliki udara yang dingin ketika malam hari. Oleh sebab itu anda bisa mencicipi menu kuliner malam seperti ceker setan. Kenapa dinamakan ceker setan? Karena menu makanan ceker yang disediakan memiliki cita rasa yang sangat pedas. Tempat kuliner malam di Malang  yang satu ini berlokasi di Jalan Jakarta No 4b, Penanggungan, Klojen Malang.
Warung ceker pedas sangat sederhana bertemakan lesehan agar para customer merasa nyaman sehingga tidak heran warung ini selalu ramai oleh pembeli. Ada juga menu alternatif yang disediakan di sana jika tidak ingin makan ceker pedasnya, seperti nasi pecel dan sayap ayam. Untuk harga satu buah ceker pedas sendiri sekitar Rp 1.000 sedangkan sayap ayam sekitar Rp 2.500.



3. Mie Iblis
Malang tidak hanya memiliki ceker setan, tapi juga ada Mie Iblis yang cocok untuk para pecinta makanan pedas. Tentunya level kepedasan Mie Iblis melebihi taraf “setan”, rasanya juga enak sehingga tidak heran banyak wisatawan berkunjung untuk mencicipi Mie Iblis.



Jika anda ingin mencoba mencicipi Mie Iblis, dapat berkunjung ke alamat Jalan Sugiono No 122 Ciptomulco, Sukun, Malang yang mulai buka dari pukul 12.00 sampai 22.00 WIB. Di sini tidak ada hanya ada menu Mie Iblis saja, namun ada beberapa makanan yang diberi nama unik dan cukup menyeramkan seperti Mie Pocong, Mie Tuyul, dan Bakso Gledek.

Itulah 3 tempat wisata kuliner malam di Malang yang wajib dikunjungi. Sebenarnya masih ada banyak lagi tempat-tempat kuliner malam di Malang yang memiliki cita rasa enak dan ramai dikunjungi pembeli.

Post a Comment for "3 Tempat Kuliner Malam Di Malang yang Wajib Dikunjungi"