Indahnya Wisata Sukoharjo Di Gunung Sepikul Bersama Pujaan Hati

WISATA SUKOHARJO - Gunung Sepikul yaitu kawasan pegunungan yang dimana Buat kamu pemburu Sunrise cocok di jadikan tempat ini, Gunung Sepikul bisa jadi pilihan anda dan Lokasinya ada di Kerten, Tiyaran, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Dari kota Solo perjalanan kurang lebih 1 jam ke arah selatan, Jalur ke puncak pun tidak terlalu berat dengan Suasana sejuk yang asri udara segar, Dari puncak kita dapat menikmati hamparan sawah dan perkampungan khas pedesaan, Pegunungan selatan jawa berjajar menjulang dan Jangan lupa ya gaes selalu jaga kebersihan bila berkunjung ke tempat ini, untuk kapasitas Parkiran ada cukup luas, Toilet pun juga ada, Gezebo" juga ada, jika anda pergi ke tempat ini harus mempunyai Waktu terbaik yang cocoknya yaitu pada saat menjelang sunrise atau pada sore hari biar mantep gaes.

Gunung Sepikul
taken by @qqordhowi
Wisata ini dibuka mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 6 sore ya gaes, Tempatnya juga lumayan bagus untuk foto dan berlatih mendaki bersama sang mantan, eh maaf salah, sang kekasih yang sekarang maksudnya, gunung sepikul ini bisa disebut bukit karna gunung ini tidak terlalu tinggi dan terbilang landai, tapi untuk kita melihat sesuatu yang ada di sana bisa lah sambilan kita menghilangkan rasa penat atau apa kan gituh, hehehe
Kunjungi juga gaes Tempat Wisata Alam Sukoharjo Batu Seribu Yang Ngehits Sekarang ini

wisata sukoharjo
taken by @nrdhianaita
Tapi jangan salah gaes kita pun bisa Manjat gunung batunya nggak terlalu susah sih, tapi harus pake sepatu ya gaes biar mudah aja biar nggak kepleset wkwkwkw. Di atas ada beberapa gubug juga yang sudah di sediakan buat neduh sekaligus untuk istirahat kita.

taken by @3lrahm4
Dan saat pertama kali kita datang ke sana duuh Pemandangan yang sungguh luar biasa. Kita harus menaiki bukit bebatuan yang ane bilang tadi gaes untuk bisa sampai ke puncak, treknya lumayan menanjak dan terjal hingga saya harus berkali kali berhenti untuk istirahat karena kehabisan nafas wkwkwkw, namun ketika sudah smpai dipuncak semua itu terbayarkan dengan pemandangan yg sangat-sangat indah sekali, kita bisa melihat pegunungan yang ada diseberang dengan jelas gaes dan jangan lupa untuk berfotonya dengan kesayangan anda. Namun menurut saya kawasan Gunung sepikul masih kurang diberi fasilitas yg memadai sebagai obyek wisata akan tetapi it's okey lah yang penting ada tempat singgahan...

wisata sukoharjo
taken by @khythur
Ini beneran gaes wisata ini cukup murah meriah karena nggak pakai tiket masuk, kita bayar seikhlasnya + parkir motor hanya 2 ribu saja. Kalau mau naik jangan lupa bawa air putih yang banyak ya gaes. Di atas ada gubuk kecil tapi cuma satu doang sih. Ada baiknya kesini pas pagi banget, bisa dapat sunrise dan kalau beruntung dapat view kabut juga mantep bukan. Atau pas lagi sore karena bisa dapat sunset yang begitu indah. Kalau kesini di atas jam 10 pagi puanasss banget gaesss, tapi kalau sampai atas neduh di gubuk enak juga sih hehehe, kena semilir angin. Oiya gaes di parkiran ada warung yang jualan es sama camilan juga, jadi nggak usah takut kelaparan usai nanjak ya gaes. Hehe
wisata sukoharjo
taken by @setyaningsihekawati
Mungkin dari anda di sini ada pertanyaan tentang wisata ini:
Q: Sob di wisata ini bisa di bawa sepeda ke atas gak ya?
A: Sepeda ontel boleh di bawa asal kuat bawanya ya gaes hehehe

Q: Apakah tempat itu bisa buat ngecamp?
A: Kalau mau ngecamp bisa-bisa aj sih tapi harus ijin sama pengelolanya dulu ya gaes, mungkin di kasih atau tidaknya saya pun kurang tau gaes, karena belom pernah camping kesini hehehe

Dapatkan Info Terbaru Dengan Mendaftarkan Email Anda Di Bawah

0 Response to "Indahnya Wisata Sukoharjo Di Gunung Sepikul Bersama Pujaan Hati"

Post a Comment