Rekomendasi HP Sharp Buat Game PUBG, Mobile Legends Dengan Harga Di Bawah 800 Ribuan!

HP gaming di bawah 1 jutaan

Hai Gaes anda mau beli Hp gaming yang di bawah 1 jutaan bahkan di bawah 800 ribuan? anda sudah bisa beli hape ini untuk bermain game seperti PUBG, Mobile Legend, AOV, Free Fire dan game-game HD yang lainnya sehingga dengan low budget anda bisa memiliki ini hape yang keren-keren ini.

Tapi kali ini gw akan share berdasarkan pengalaman gw ni selama gw pakek hape-hape tersebut.

BERIKUT HP GAMING MURAH YANG BISA MAIN PUBG, ML, DLL

1. HP Sharp Aquos 507SH
Iyak, yang pertama adalah hape Sharp Aquos 507SH yang sudah gw pakai buat gaming seperti PUBG, Mobile legends, Dll,

HP gaming di bawah 1 jutaan

HARGA HP 507Sh ini sekitaran 650rb s/d 700rbuan

Hp ini gw kemaren sempat tes-tes dulu speknya sebelum gw main game-game yang HD/berat.


Gw tes mulai dari kamera, video, jaringannya apakah masih bisa 4G walaupun sudah di install ulang hpnya, antutu, kecepatan loadingnya, OS nya, dan masih banyak lagi.


Hp ini lumayan mantap dan jozz kalau di bandingkan dengan hp-hp yang lainnya yang di bawah 800 ribuan.

Usai gw cek spek hpnya ternyata teng teng, mantap gaes, cuma ada yang sedikit kurang sih gaes di kapasitas internalnya, internalnya itu hape ini kan 16GB tuh,

Jadi pas setelah gw cek ternyata banyak yang terpakai sama bawaannya karena ini hp docomo jadi wajar lah app punya bawaannya sendiri sehingga tinggal di bawah 10GB lagi tuh.

Tapi.......

nah, ada tapinya nih, biarpun tinggal sedikit kapasitas internalnya bisa kita simpan lagi di memory external kita alias memory micro sd yang bisa up sampe 32GB, hhehehe mantep kan....

Untuk Spesifikasi hp Sharp 507SH:
Ram
2GB

ROM
16GB

Kamera Belakang
13Mp

Kamera Depan
5MP

Slot SIM
Single (nano-SIM)

Jaringan
Uda 4G

Chipset
Snapdragon 617

Processornya
Udah Octa Core (8-core, 64 Bit)

OS
6.0 Marshmallow

Baterai
3010 mAh

Jadi, Jika agan mau beli HP gaming yang di bawah 800 ribuan gw rekom deh hp ini.

Jelasnya lht di video ini

Trus HP apa lagi?

Ini dia..........
2. Sharp Aquos Ever SH-02J
nah, ini hp yang kedua yang sudah gw tes juga buat Main PUBG, Mobile Legends, Dll.

HP gaming sharp 507Sh di bawah 800 ribuan

Hp ini juga bisa di katakan its oke dengan harga pun terjangkau lebih murah sedikit dari hape sharp 507Sh.


Hp ini juga sama terjadinya dengan yang sudah saya bilang sebelumnya tentaang kapasitas internal yang beberapa GB saja.

Tapi gak ppa gaes kan ada micro SD ya kan, hehehe

HARGA HP SH-02J ini mulai dari 600rb s/d 650rbuan

Lihat juga - Cara Mudah FRP Bypass Akun Google SHARP Sh-02j Dengan OS Nouget

Namun Kelebihan HP ini ada sidik jarinya di samping kanan...

kan lumayan tuh yang jones-jones menghematkan budget atau emang gak ada budget kali yak :v

Biasa gw sebut Hp ini tuh hape para jones hahaha

tapi kan lumayan juga tuh speknya njirrr...

Spek Dewa cuk.

Padahal Hp cuma 600rbuan speknya bukan main.

Untuk spesifikasi hp sharp SH-02J:
Ram
2GB

ROM
16GB

Kamera Belakang
13MP

Kamera Depan
5MP

Jaringan
Udah 4G

Slot SIM
Single (nano-SIM)

Chipset
Snapdragon 430

Processornya
Udah Octa Core (8-core, 64 Bit)

OS
6.0 Marshmallow

Baterai
2700 mAh

Nah, jika anda mau beli hp gaming yang di bawah 800 ribuan, bisa nih anda coba lumayan terbaik, rekommended!!

Dan ada lagih nih yang ke 3 gaes......

3. HP Sharp S1
Ini nih HP yang ketiga ane testing saat bermain game PUBG, Mobile Legends, dll

HP gaming seken di bawah 1 jutaan

Hp ini masih belum rame orang pakai.

Dan Hp ini juga mampu melibaskan game-game HD cuk, spek dewa euy.

kalau dari segi game its oke.

karena sudah gw cek dan testing gamenya.

untuk soal kamera, jaringan, antutu, dll ntr gw share ke depan ya gaes, hehehehe

jadi, untuk saat ini kita bahas masalah GAME dulu, karena banyak kawan-kawan kita yang uangnya pas-pasan bahkan ada yang nabung dari uang skolahnya, waaah, luar byasah deh kmu, wkwkwkwkw

demi untuk bermain game Pap leumo ya gak, eh PUBG maksudnya hehehe

menurut saya hp ini juga masih belum banyak yang pakai, ntah karena gak tau atau gimana...

yang jelas HP ini rekom untuk kamu yang jones-jones yang uangnya pas pasan khak :v

Nah, berikut Spesifikasi HP Sharp S1:
Ram
2 GB

ROM
16 GB

Kamera Belakang
13 MP

Kamera Depan
8 MP

Jaringan
Udah 4G

Slot SIM
Single (nano-SIM)

Chipset
Snapdragon 430

Processornya
Udah Octa Core (8-core, 64 Bit)

OS
8.0 (Oreo)

Baterai
2530 mAh

Yoshh, Jadi itu lah yang saat ini sudah gw uji coba testing Game PUBG, ML, Dll

Jika anda ada pertanyaan silahkan di komentaar di bawah ya gaes....

Salam Seken :v

Dapatkan Info Terbaru Dengan Mendaftarkan Email Anda Di Bawah

0 Response to "Rekomendasi HP Sharp Buat Game PUBG, Mobile Legends Dengan Harga Di Bawah 800 Ribuan!"

Post a Comment