REKOMENDASI TAS LAPTOP WANITA AESTHETIC YANG SIMPLE DAN ELEGAN

TAS LAPTOP WANITA TERBARU

TAS LAPTOP WANITA AESTHETIC

Rekomendasi merk tas laptop wanita aesthetic yaitu merek Remax, XD Design, Sovlo, Levaya dan Eiger.

5 Rekomendasi Merk Tas Laptop Wanita Aestethic!

Sobat, sedang bingung mencari tas laptop wanita aesthetic? Tenang, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tas laptop kekinian, dijamin cocok untuk wanita yang senang dengan desain lucu dan elegan tapi tak menghilangkan fungsinya. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tas Laptop Remax

Tas laptop wanita pertama yang kami rekomendasikan adalah merk Remax. Tas ini memiliki desain simpel namun tetap elegan, selain bisa untuk membawa laptop tas ini juga bisa digunakan untuk membawa barang – barang lain seperti buku, tablet dan masih banyak lagi.

Salah satu keunggulannya yaitu bahannya yang anti air, sehingga anda tidak perlu khawatir bila bepergian sambil membawa laptop, karena tas ini menggunakan bahan parasut. Tak hanya itu, untuk penyimpanannya pun cukup mudah karena bisa digulung. Adapun kisaran harga tas merk Remax yaitu ada di kisaran Rp 200.000 – Rp 600.000,-

Tas Laptop XD Design
Selanjutnya ada tas badi merk XD Design, mirip dengan Remax, tas dari brand ini berbentuk tas laptop ransel dan disertai keunggulan anti maling dan night security. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir lagi akan dicopet ketika bepergian jauh. Selain itu dengan fitur night security, tas akan menyala ketika malam atau dalam perjalanan malam. Tas ini sangat direkomendasikan karena memiliki bahan semi silicon yang memiliki sifat tahan air dan anti gores.

Tas Latop Sovlo
Tas laptop wanita aesthetic lainnya datang dari dalam negeri dengan merek Sovlo. Tas ini memiliki motif desain unik disertai dengan warna – warna yang cute, cocok banget untuk wanita – wanita karier Indonesia.

Memiliki jenis tas selempang atau handy bag, tas merk Sovlo bisa membawa laptop ukuran 14 inci. Selain itu, terdapat juga ruang tambahan pada tas untuk menaruh handphone, powerbank atau dompet. Untuk harga sendiri terbilang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 269.000,- saja.

Tas Laptop Levaya
Sobat mencari tas dengan desain vertical dan unisex? Levaya solusinya. Tas berjenis hand bag atau tote bag ini akan membuat tampilan anda nampak smart, elegan dan chic. Memiliki banyak variasi warna mulai dari back, raisin, peppermint dan blush. Sobat juga tak perlu khawatir jika hujan, karena tas Levaya terbuat dari bahan kulit sintetis. Untuk harga, tas ini datok harga mulai dari Rp 175.000

Tas Laptop Eiger
Tas eiger merupakan tas berbentuk ransel, cocok sekali untuk acara formal dan dibawa untuk berbagai kegiatan. Terbuat dari bahan polyester, tas eiger mampu membawa laptop dengan ukuran 14 inci beserta barang-barang lainnya. Untuk harga sendiri, tas jenis ini dipatok harga mulai dari Rp 399.000,- saja.

Demikianlah rekomendasi tas laptop wanita aesthetic. Yuk miliki tas wanita aesthetic sekarang untuk perjalanan kegiatan anda. Selamat membeli ya!

Tags: Tas Laptop kekinian, Tas Laptop

Posting Komentar untuk "REKOMENDASI TAS LAPTOP WANITA AESTHETIC YANG SIMPLE DAN ELEGAN"