TAS SELEMPANG WANITA AESTHETIC DENGAN TAMPILAN KEKINIAN

TAS SELEMPANG WANITA TERBARU

TAS SELEMPANG WANITA AESTHETIC REVIEW

Tips memilih tas selempang wanita aesthetic yaitu dengan menyesuaikan ukuran tas dengan ukuran tubuh, memperhatikan bahan tas, memperhatikan ukuran tali, memilih desain yang tepat dan terakhir memilih warna yang cocok.

Tips Memilih Tas Selempang Wanita Aesthetic, Dijamin Kece!

Model tas wanita memang beragam dan memiliki keunikan masing – masing. Salah satu yang banyak digandrungi ialah model tas selempang. 

Memiliki bentuk minimalis dan banyak model, berikut akan kami bagikan tips memilih tas selempang wanita aesthetic agar cocok dipadu padankan dengan fashion sehari-hari sehingga makin kece abis.

Sesuaikan Ukuran Tas dengan Ukuran Tubuh

Tips pertama yaitu menentukan ukuran tas yang disesuaikan dengan ukuran tubuh. Tas selempang sendiri terdiri dari berbagai ukuran mulai dari yang kecil, sedang bahkan besar. 

Semakin besar ukuran tas, tentunya mampu menampung banyak bawaan.

Namun jangan sampai salah pilih ya, agar penampilan tetap kece disarankan memilih tas selempang sesuai dengan ukuran badan. 

Misal, bagi sobat yang berbadan besar tinggi, tentu jangan memilih tas ukuran kecil karena tas tidak akan terlihat menarik, begitu pun sebaliknya.

Perhatikan Bahan Tas

Meskipun banyak sekali brand tas wanita, yang paling penting adalah membeli tas yang dibuat dengan bahan berkualitas baik, tebal, kuat serta perawatannya yang mudah dilakukan. 

Ada beberapa jenis bahan tas yang bisa dijadikan pertimbangan mulai dari kain kanvas, denim, dinir, cordura atau tas berbahan kulit asli maupun kulit sintetis.

Pastikan sobat memilih tas yang mampu melindungi barang-barang berharga ketika tas tersebut digunakan. 

Selain itu, memilih tas dengan bahan berkualitas membuat tas awet tidak mudah rusak karena termakan jamur atau termakan umur.

Ukuran Tali

Tips selanjutnya dalam memilih tas selempang wanita aesthetic yaitu dengan memperhatikan ukuran talinya. Pastikan sobat memilih ukuran yang tepat, karena akan mempengaruhi kenyamanan ketika digunakan nantinya.

Ada beberapa jenis ukuran tali mulai dari yang pendek hingga yang panjang atau ukuran yang tipis maupun tebal. 

Alangkah baiknya memilih ukuran tali yang tebal karena mampu menopang beban berat di dalam tas dan tidak mudah putus, selain itu pilih tas yang dilengkapi dengan ring sehingga bisa diatur panjang pendeknya.

Desain Tas

Langkah selanjutnya memilih desain tas wanita kekinian yang pas. Tidak semua tas cocok digunakan pada semua acara. Sobat bisa memilih desain tas sesuai keperluan, misalnya saja untuk pesta pilih desain elegan, untuk kerja pilih desain simpel dan resmi, untuk jalan – jalan pilih desain cute.

Warna

Langkah terakhir yang tidak kalah penting adalah pemilihan warna tas. Jika sobat memerlukan tas untuk kegiatan formal, 

sebaiknya pilih dengan warna netral karena bisa digunakan sepanjang waktu dan mudah dipadu padankan dengan berbagai macam baju, sedangkan untuk kegiatan non formal pilihlah tas dengan warna lebih cerah.

Demikianlah tips mudah memilih tas selempang wanita aesthetic. Yuk jangan bingung lagi, segera miliki tas wanita aesthetic sekarang juga, pastikan anda memiliki cukup budget ya, jangan hanya tergiur dengan merk tapi ingat manfaatnya.

Tags: Tas Selempang, Desain Tas, Ukuran Tas.

Posting Komentar untuk "TAS SELEMPANG WANITA AESTHETIC DENGAN TAMPILAN KEKINIAN"