TAS GUDIKA JEWELLERY DENGAN MODIF YANG SIMPLE DAN ELEGAN

TAS SELEMPANG WANITA TERBARU

Tas selempang wanita - Tas gudika jewellery

Biar penampilanmu makin kece dan percaya diri, ikuti 4 cara berikut ini dalam memilih tas Gudika jewellery.

Jangan Keliru, Ternyata Begini Cara Memilih Tas Gudika Jewellery yang Benar
Bicara soal fashion, pasti tak bisa lepas dari yang namanya tas. Selain menunjang penampilan, tas juga menjadi tempat untuk menyimpan barang bawaan. Menariknya, model tas yang ada di pasaran pun kian bervariatif, mulai dari tas Gudika jewellery hingga ransel mini.

Namun, dalam memilih tas bukan hanya modelnya saja yang dijadikan pertimbangan. Sobat juga harus mempertimbangkan kualitasnya. Nah, berikut ini cara mudah memilih tas yang berkualitas.

Perhatikan Material Tas yang Akan Sobat Pilih
Kalau ingin mendapatkan tas yang berkualitas, Sobat harus memperhatikan materialnya terlebih dahulu. Tas yang menggunakan material bagus tentunya akan lebih awet dan kelihatan lebih menarik secara penampilannya. Selain itu, material tas yang bagus juga akan mudah perawatannya.

Pilih Ukuran yang Sesuai
Tips kedua dalam memilih tas Gudika adalah dari segi ukurannya. Kalau Sobat sering membawa banyak barang, pilihlah tas yang berukuran besar agar barang bawaan bisa masuk semua. 

Namun, kalau Sobat butuh tas yang bisa menampung dompet, travel makeup, dan gadget saja, Sobat bisa memilih tas berukuran kecil.

Dibanding yang berukuran besar, tas kecil punya beberapa kelebihan. Salah satunya adalah lebih praktis. Selain itu, penampilan Sobat akan kelihatan makin kece dengan tas kecil yang sesuai kebutuhan.

Pertimbangkan Kapasitas Ruang dalam Tas
Selain ukuran, Sobat perlu mempertimbangkan kapasitas ruang dalam tas. Hal ini berkaitan erat dengan fungsi ta situ sendiri. 

Jika Sobat menggunakan tas untuk menyimpan barang yang cukup banyak, tentu ruang dalam tas juga harus lebih banyak. 

Sementara untuk barang-barang kecil seperti gadget, tas dengan 1 atau 2 ruang saja sudah cukup. 
Selain itu, pastikan tas Gudika Jewellery yang Sobat pilih dapat menampung barang dengan baik sehingga bawaan Sobat tidak tercecer.

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh Sobat
Memilih tas memang cukup tricky. Selain dari segi model dan ukuran, bentuk tas juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh lho. 
Jangan sampai Sobat salah pilih tas dan membuat bentuk tubuh kelihatan tidak proporsional.

Sebab itu, Sobat perlu menyesuaikan lagi apakan tas tersebut cocok dengan bentuk tubuh atau tidak.

Untuk yang bertubuh bulat, sebaiknya hindari tas berbentuk bulat agar tidak kelihatan semakin berisi.

Sementara untuk yang bertubuh pendek, hindari memilih tas dengan tali yang panjang karena model seperti ini akan membuat Sobat kelihatan makin pendek.

Gimana? Cara memilih tas Gudika jewellery sangatlah mudah, bukan? Dengan empat tips di atas, Sobat akan mendapatkan tas yang sesuai dan bisa membuat penampilan lebih menarik serta percaya diri.

Selain empat poin di atas, pertimbangkan juga soal harganya. Pastikan harga tas yang Sobat pilih tidak melebihi budget yang ada.

Tag: Tas Gudika, Tas Gudika jewellery, Handbag

Posting Komentar untuk "TAS GUDIKA JEWELLERY DENGAN MODIF YANG SIMPLE DAN ELEGAN"